Minggu, 30 September 2012

Agen Asuransi Harus Dapat Sertifikat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Bidang Kanal & Distribusi AAJI, William Kuan menyatakan bahwa pengembangan agen asuransi adalah prioritas bagi industri karena asuransi jiwa lebih baik diterangkan secara face to face, agar benar-benar needs-based dan memberi edukasi.

William Kuan menambahkan bahwa jumlah agen asuransi yang besar akan membantu menjangkau semakin banyak masyarakat dan meningkatkan penetrasi asuransi.

"Jumlah agen bersertifikasi semakin besar; keseriusan industri untuk memberi perlindungan pada masyarakat sekaligus menginformasikan potensi karir agen yang sangat baik" Jelas William, Kamis (13/9/2012) kemarin.

Dengan adanya ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi jiwa Indonesia (TAA) William menambahkan bahwa penghargaan TAA merupakan salah satu pengakuan atas kerja mulia agen, serta juga ajang edukasi masyarakat akan potensi karir agen.

Lena Lukman, Ketua Panitia TAA AAJI 2012 mengatakan, TAA AAJI kali ini menjadi spesial dan istimewa karena merupakan penyelenggaraan TAA AAJI yang ke-25 atau Tahun Perak. Selama 25 tahun pelaksanaan, panitia selalu berupaya membuat kemasan acara yang berbeda dan memiliki nilai tambah, baik untuk seluruh pesarta maupun perusahaan asuransi jiwa yang bernaung dalam AAJI.

AAJI Target 80 Ribu Agen Asuransi Baru Tahun Ini
Hingga Agustus, Agen Asuransi Jiwa Berlisensi 340 Ribu Orang
Bapepam Minta Asuransi Proteksi TKI Dikaji Ulang
Beberapa Asuransi Besar Incar Asuransi Bermodal Cekak
Pangsa Pasar Asuransi Properti Menyusut
Asuransi ABDA Bentuk Dewan Pengawas Syariah

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribunnews.com
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.