Minggu, 14 Oktober 2012

AAJI Gelar Insurance Day

JAKARTA, KOMPAS.com - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) akan menyelenggarakan Insurance Day. Acara tersebut untuk menyambut Hari Asuransi (Insurance Day) yang diperingati setiap 18 Oktober.

Ketua Dewan Asuransi Indonesia Kornelius Simanjuntak menjelaskan acara tersebut sudah dilakukan sejak 2006 lalu. Jadi acara ini sudah berlangsung selama tujuh tahun terakhir. "Acara ini lebih kepada memberi kesadaran bagi masyarakat bahwa asuransi itu penting, khususnya bagi perencanaan keuangan di masa depan," kata Kornelius di kantor AAJI Plaza Office Tower Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Tahun ini, acara Insurance Day mengangkat tema "Asuransi Untuk Semua" dengan visi bahwa asuransi dapat menjangkau dan selayaknya dinikmati semua lapisan masyarakat.
Dalam acara tersebut akan digelar acara Fun Walk dan Fun Bike yang diadakan di kompleks TVRI Jakarta pada 21 Oktober 2012. Di situ juga akan didatangkan artis-artis ibukota seperti Winda Idol dan Princess.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kampanye dan edukasi mengenai pentingnya berasuransi. Selain itu, panitia juga menyediakan acara talkshoiw di radio-radio terkemuka dan pemasangan iklan di berbagai media cetak dan elektronik.

Sebagai wujud kepedulian sosial, acara tersebut juga dimeriahkan kembali dengan aksi donor darah di Jakarta (5 November 2012), Medan (23 Oktober 2012), Makassar (20 Oktober), Surabaya (31 Oktober), Pekanbaru (18 Oktober) dan Palembang (11 November).

"Kebersamaan ini akan menunjukkan bahwa industri asuransi bisa bersatu dalam mewujudkan cita-cita bersama agar asuransi menjadi salah satu pilar perekonomian Indonesia di masa mendatang," jelasnya.


Sumber: http://lipsus.kompas.com/cerdasberasuransi/read/2012/10/17/14225424/AAJI.Gelar.Insurance.Day
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.