Rabu, 31 Oktober 2012

Website Akademi Asuransi: Memang Untuk Masyarakat Indonesia

Satu bulan sudah website ini dirilis dengan visi "Indonesia Mengenal Asuransi". Bukan hal yang luar biasa jika trafik web ini beranjak meningkat, dengan minimal 90 klik perhari. Artinya, ada sekitar 90 artikel yang meklik isi web AkademiAsuransi.Org ini.Saya sebut "bukan hal yang luar biasa" karena memang untuk website dengan konten yang lumayan umum seperti blog filsuf-kampung.blogspot.com yang sudah masuk ke dunia maya setahun yang lalu, jumlah klik sudah ratusan.

Berapa orang yang mengunjungi web ini menjadi berarti karena saya berharap bahwa masyarakat Indonesia semakin mengenal asuransi. Dengan semakin banyak yang berkunjung ke web AkademiAsuransi.Org berarti harapan saya membuat website ini mulai sedikit tampak. Saya terus berharap, dengan munculnya tulisan tentang asuransi, baik itu artikel yang saya buat sendiri ataupun hasil dari olahan berita di internet, modul yang ada dalam website IGTC, ataupun bahan-bahan yang saya peroleh selama saya berkarya di dunia perasuransian, trafik web ini terus meningkat. Dengan terus meningkat, google pun dengan senang akan menempatkan website AkademiAsuransi.Org sebagai website teratas untuk pencarian dengan keywords "asuransi".

Website AkademiAsuransi.Org ini memang untuk masyarakat Indonesia. Saya mencoba untuk berbagi semua pengetahuan yang saya miliki tentang asuransi. Karena demikian, saya juga berharap para pembaca AkademiAsuransi.Org juga turut berbagi, baik dengan mengirimkan komentar, saran, tambahan, syukur-syukur tulisan yang bisa memperkaya website ini.

Semoga lewat website AkademiAsuransi.Org masyarakat semakin mengenal asuransi. Dengan mengenal asuransi, masyarakat dapat mencintai asuransi. Dengan mencintai asuransi, semakin banyak orang yang membeli polis asuransi. Dengan semakin banyak orang membeli polis asuransi, semakin nyaman kehidupan bangsa Indonesia. Itu harapan jangka panjang tentunya.

Website AkademiAsuransi.Org masih dalam tahap pengerjaan. Bisa dibilang, web ini baru 30% jadi. Masih butuh banyak waktu untuk menyempurnakan link-link yang masih kosong. Semoga awal tahun 2013, web ini sungguh-sungguh sempurna.

Terimakasih,
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.