Jumat, 09 November 2012

MNC INSURANCE buka 6 kantor cabang

JAKARTA: PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), perusahaan asuransi umum (kerugian), akan ekspansi bisnis ke daerah dengan membuka enam kantor perwakilan menjelang tutup tahun 2012.

Associate Director of Sales Marketing MNC Insurance Banua Sianturi menuturkan pekan ini MNC Insurance mulai meresmikan rangkaian pembukaan enam kantor perwakilan di enam kota di Indonesia.

Siang ini, perseroan meresmikan pembukaan kantor perwakilan di Medan. Dalam 2 bulan ke depan, ujarnya, pihaknya akan membuka sebanyak lima kantor perwakilan lagi di lima kota di Indonesia.

Beberapa kantor perwakilan yang akan dibuka yaitu di di kota Semarang, Makassar, dan Solo.

"Kantor perwakilan kami kan baru ada di Bandung dan Surabaya. Sekarang mulai buka banyak di daerah, nah efek bisnisnya akan terasa pada tahun depan," ujarnya, Kamis (8/11/2012).

Dia mengatakan pembukaan kantor perwakilan dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memperkuat jalur pemasaran, khususnya melalui agen. (ra)

Sumber: Bisnis.com
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.