Rabu, 13 Februari 2013

AAUI Resmikan Kantor Baru & Perpustakaan



JAKARTA--Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) meresmikan kantor baru sekaligus perpustakaan serta pusat pengembangan sumber daya manusia di Gedung Permata Kuningan, Jakarta Selatan, diresmikan Kamis (7/2).

Direktur Eksekutif AAUI Julian Noor mengatakan peresmian kantor baru ini diharapkan dapat mengatasi sejumlah masalah yang sering dihadapi asosiasi.

"Sebagian besar dana asosiasi dulu habis untuk bayar hotel untuk kegiatan sosialisasi, kongres, workshop," kata Julian dalam pidato peresmian. Kantor baru ini diharapkan dapat mengurangi beban itu.

Selain itu, perpustakaan AAUI dibangun karena cukup banyak mahasiswa dan peneliti yang datang ke kantor AAUI lama untuk mencari literatur. Jumlah literatur tentang perasuransian dianggap masih sedikit. Pengunjung kantor AAUI tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Julian mengatakan Dewan Pengurus AAUI kemudian sepakat untuk memiliki kantor baru yang lebih representatif. Dana yang dihabiskan dalam pembelian ruang di Gedung Permata Kuningan sebanyak Rp20 miliar.

Pengurus AAUI mengumpulkan dana itu dari sponsorship serta kontribusi dari 85 anggota asosiasi. Peresmian ini dihadiri sejumlah tokoh perasuransian dan anggota Dewan Komisioner OJK. (42/fsi)

Sumber: Bisnis
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.