Selasa, 05 Februari 2013

Asuransi Hari Valentine Bantu Atasi Aib Kaum Jomblo



TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Bagi sebagian kaum jomblo, Hari Valentine adalah hari yang paling menyakitkan. Mereka cuma bisa iri dan dongkol di mana sebagian orang mendapatkan perhatian lebih dari orang yang terkasihi di hari spesial itu.

Perasaan itu cukup banyak dialami pria-pria di Jepang. Bagi sebagian pria jomblo di negeri matahari terbit itu, Hari Valentine adalah hari yang penuh kegelisahan dan kesepian. Pasalnya, ada kebiasaan di hari itu, kaum hawanya akan memberikan hadiah berupa coklat kepada pasangannya.

Makanya, bagi cowok yang tak kebagian coklat di Hari Valentine, itu sama saja dengan aib sekaligus mimpi buruk. Nah, semua itu mungkin tak akan dialami selama punya Asuransi Valentine.

Kedengarannya tak masuk akal, tapi ini benar-benar ditawarkan di Jepang. Bagi pemegang polis asuransi ini, maka kaum jomblo akan terhindar dari aib dan rasa sakit tak menerima hadiah coklat dari wanita.

Layanan ini begitu sederhana. Pemegang polis asuransi akan menerima paket pada 14 Februari berupa batangan cokelat dan pesan pribadi dari seseorang wanita cantik bernama Reiko. Pendek kata,  Asuransi Hari Valentine ini sekadar menghilangkan kegelisahan lantaran tidak menerima apa-apa pada Hari Valentine.
Si pemegang polisi hanya dikenai biaya 500 yen atau sekitar Rp 50 ribu. Tertarik?

Sumber: Tribunnews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.