Kamis, 18 April 2013

Wisuda Management Trainee & Magang Beasiswa PT ACA Asuransi



JAKARTA – Bertempat di aula Trisakti School of Management, Wisuda Management Trainee (MT) dan Magang Beasiswa PT Asuransi Central Asira berlangsung sangat meriah (Kamis, 18/04/2013). Sebanyak 27 karyawan dari program MT dan 14 karyawan dari program Magang Beasiswa diwisuda langsung oleh Bapak Teddy Hailamsyah, Presiden Direktur PT ACA bersama dengan para direksi lainnya. Dalam sambutannya Teddy Hailamsyah menyatakan bahwa generasi muda adalah masa depan perusahaan di masa yang akan datang. “Lulusan MT dan Magang Beasiswa adalah generasi muda yang akan menjadi masa depan ACA,” ujarnya. Oleh karena itu, generasi muda harus mampu berpikir positif dan melakukan yang terbaik.


Wisuda ini dilaksanakan lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan 20 tahun Magang Beasiswa dan MT yang telah memasuki angkatan XIII. Dalam sambutannya, direktur Human Resource Department Anton Lie mengatakan bahwa program MT dan Magang merupakan bentuk komitmen ACA untuk mengembangkan tenaga kerja yang terampil dan berkualitas. “Kualitas standar MT dan Magang Beasiswa tidak hanya terletak pada sisi intelektual tetapi sisi moral dan emosional,” ujar direksi muda yang juga menjadi ketua komisi Pendidikan Dewan Asuransi Indonesia ini.


Seremoni dari acara ini berpuncak pada penyerahan medali dan sertifikat oleh Bapak Teddy Hailamsyah, Presiden Direktur PT ACA. Wisuda yang dihadiri oleh segenap direksi dan manajemen PT ACA ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan pentas seni yang telah dipersiapkan oleh para wisudawan-wisudawati.


PT ACA yang berdiri sejak 29 Agustus 1956 telah menjadi asuransi terbaik 2012 versi majalah Investor pada kelompok aset lebih dari tiga triliun rupiah. Hingga saat ini, ACA telah menyediakan seluruh jenis asuransi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Dengan motto “Perlindungan Kami adalah Kenyamanan Anda”, saat ini ACA memiliki 60 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia ditambah dengan satu unit syariah yang berpusat di Jakarta.


Oleh: Afrianto Budi P



Baca yang lain:
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.