Kamis, 04 April 2013

XL Rilis Program Asuransi Perjalanan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan asuransi yang dapat diakses langsung dari ponsel oleh seluruh pengguna XL melalui layanan M-Insurance.


Melihat potensi pasar Indonesia yang sangat besar (90 persen dari populasi penduduk belum memiliki asuransi), XL bekerjasama dengan Asuransi Cigna membuat inovasi berupa M-Insurance dengan produk Proteksi Liburan sebagai solusi liburan yang aman dan nyaman.


Dian Siswarini, Chief of Digital Services Officer XL, mengatakan melalui M-Insurance ini XL berharap dapat memberikan manfaat dan ketenangan yang langsung dapat dirasakan pelanggan pada saat bepergian.

"Tahap awal, M-Insurance menyediakan program asuransi perjalanan yang didorong oleh tingginya minat masyarakat Indonesia untuk berwisata, dimana penggunaan program proteksi liburan M-Insurance ini cukup mudah dan sederhana untuk diakses," tuturnya, Kamis (4/4).


Bagi pelanggan XL yang telah berusia 21 tahun dapat memiliki M-Insurance selama 14 hari hanya dengan biaya Rp 10 ribu, dimana cukup mengakses UMB *123*8585# atau *123*120# di menu pembayaran XL Tunai. Kemudian pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi, konfirmasi, dan pembayaran. Pembayaran dilakukan melalui XL Tunai.


Melalui produk Proteksi Liburan M-Insurace ini, XL dan asuransi Cigna memberikan perlindungan jiwa dalam kendaraan hingga Rp 100 juta, perlindungan jiwa di luar kendaraan Rp 50 juta, dan biaya rumah sakit hingga Rp 2,5 juta untuk rawat inap maupun jalan.

Sumber: Tribunnews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.