Senin, 10 Juni 2013

Pan Pacific Garap Pasar Indonesia Timur

Jakarta - Setelah sukses melakukan ekspansi di wilayah Barat Indonesia, kali ini PT Pan Pacific Insurance melebarkan sayap di wilayah Timur Indonesia.

Langkah perusahaan asuransi umum itu dilakukan dengan membuka satu kantor cabang di Denpasar, Bali.
"Setelah sebelumnya kami membuka kantor cabang Padang, hari ini Selasa kami membuka kembali cabang di Bali," kata Presiden Direktur Pan Pacific Insurance, Marcel Colondam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/6).

Marcel mengatakan, aksi korporasi ini bertujuan untuk menjangkau nasabah di wilayah tersebut yang trennya semakin meningkat. Khusus di wilayah Indonesia Timur, Pan sebelumnya telah memiliki kantor cabang di Makassar dan Balikpapan.
"Dengan adanya kantor Denpasar, konsumen yang belum terjangkau oleh kantor perwakilan kami akan terlayani dengan baik," kata dia.

Marcel menambahkan, pembukaan cabang di Denpasar menggenapkan kantor Pan Pacific menjadi 18 kantor dari sebelumnya 17 kantor. Hingga akhir tahun 2013, cabang Denpasar diharapkan dapat meraih premi sekitar Rp 2,5 miliar.
Adapun secara total Pan Pacific menargetkan premi sebesar Rp 428 miliar naik signifikan dibanding 2012 sebesar Rp 300 miliar.

Lini bisnis Pan Pacific sebagian besar dikontribusikan oleh produk asuransi kendaraan bermotor sebesar 65 persen, produk asuransi kesehatan sebesar 20 persen dan sisanya masing-masing sebesar 5 persen disumbangkan produk asuransi properti, marine cargo, dan lain-lain.

Penulis: Whisnu Bagus Prasetyo/WBP
Sumber:PR / beritasatu
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.