Sabtu, 13 Juli 2013

Gandeng Informa, Adira Luncurkan Asuransi Furnitur Pertama di Indonesia

(Vibiznews-Banking) Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance mengatakan, seluruh produk Adira Insurance, termasuk produk Asuransi Furnitur yang baru saja diluncurkan pada 10 Juli 2013, sangat mudah diperoleh di seluruh outlet Informa yang tersebar di seluruh Indonesia.
Menurutnya, dengan harga premi yang terjangkau mulai dari Rp 99.000 untuk pelanggan member Informa dan mulai dari Rp 129.000 untuk pelanggan non member Informa sudah dapat memperolehnya.
"Asuransi furnitur ini merupakan asuransi pertama di Indonesia. Adira Insurance sangat antusias bekerja sama dengan Informa yang saat ini telah memiliki empat puluh empat outlet di seluruh Indonesia dan akan dikembangkan menjadi lima puluh outlet pada akhir tahun 2013," ujarnya melalui keterangan tertulisnya yang diterima vibiznews.com, Jakarta, Jumat (12/07/2013).
Eka menjelaskan, melalui asuransi furnitur ini, Pelanggan tidak perlu khawatir jika barang furnitur yang dimilikinya mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, atau penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja.
Di samping itu lanjutnya, cara memperoleh asuransi ini sangat mudah, hanya dengan membeli barang furnitur yang terdapat di outlet Informa terdekat, maka pelanggan dapat memperoleh asuransi tersebut melalui kasir outlet Informa setempat.
"Adira Insurance akan memberikan perlindungan selama dua belas bulan sejak tanggal pembelian asuransi bagi para Pelanggan yang memiliki asuransi furnitur ini," tambah Eka.
Selain kemudahan dalam memperoleh asuransi, Adira Insurance juga memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan klaim dengan mengunjungi outlet Informa setempat dan mengisi dokumen klaim yang dibutuhkan.
Seperti diketahui asuransi furnitur ini merupakan asuransi yang dapat menjadi teman baik bagi seluruh keluarga di Indonesia.
Adira Insurance berharap melalui asuransi ini dapat menjangkau seluruh kebutuhan segmen retail di Indonesia.

Sumber:  vibiznews.com
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.