Selasa, 27 Agustus 2013

Asuransi Tugu Mandiri Luncurkan Produk TM Optima

Jakarta - PT Asuransi Jiwa Tugu Tugu Mandiri meluncurkan produk Tugu Mandiri (TM) Optima. Produk ini diluncurkan dalam dua varian, yaitu TM Optima Gold dan TM Optima Platinum.

Direktur Utama Tugu Mandiri Lilies Handayani mengungkapkan, lahirnya produk ini karena melihat kebutuhan masyarakat yang makin kompleks akan perlindungan asuransi jiwa.

Menjawab kebutuhan masyarakat itu, TM Optima hadir tidak hanya melindungi pemegang polis dari risiko tidak terduga, namun juga mampu memberikan hasil investasi yang optimal dalam jangka relatif singkat.

"Kebutuhan akan produk asuransi yang demikian, hanya dapat diberikan oleh produk yang cerdas serta memiliki nilai tambah berupa return yang terbilang tinggi dengan jangka waktu relatif singkat, yaitu produk TM Optima Gold maupun Platinum. Inilah saatnya kami memberikan pilihan produk terbaik kepada masyarakat yang memberikan hasil investasi optimal," kata Lilies dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (24/8).

Lebih jauh Lilies mengungkapkan, segmen masyarakat yang dituju untuk produk ini adalah segmen masyarakat luas (mass market). Adapun manfaat yang diberikan dari produk ini adalah manfaat penebusan polis, jaminan hasil investasi sebesar 6,5-7% per tahun serta manfaat uang pertanggungan yang bisa diberikan kepada ahli waris.

Direktur Pemasaran Tugu Mandiri Reguel R.Pakpahan menyatakan potensi di industri asuransi jiwa masih sangat besar. Saat ini, total uang masyarakat yang terhimpun dari industri asuransi di Indonesia diperkirakan baru sekitar Rp340 triliun. sementara uang yang terkumpul dengan produk deposito yang diperkirakan mencapai Rp 3.500 triliun.

"Karena itu Tugu Mandiri secara konsisten terus memainkan peran penting dengan memberikan produk-produk inovatif dan menguntungkan nasabah, seperti halnya produk TM Optima," tambahnya.

Sumber: Beritasatu
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.