Selasa, 10 September 2013

Asuransi Astra Peringati Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA (Pos Kota) – Dua orang Direktur Asuransi Astra Hendry Yoga dan Gunawan Salim terjun langsung melayani dan menemui pelanggan yang melakukan klaim, hingga kalim tersebut selesai ditangani dan pelanggannya puas.
Dua direktur itu ‘turun gunung’ bertemu pelanggan Asuransi Astra guna memperingarti Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu. Peringatan hari pelanggan tersebut nampanya tidak ingin disia-siakan oleh Asuransi Astra, guna meningkat kualitas layanannya terhadap pelangga.
“Saya benar-benar tidak tahu dan kaget sekali, ternyata beliau adalah seorang direktur. Kegiatan seperti ini bagus banget, berarti manajemen Garda Oto care dan berkomitmen kepada pelanggan,”ujar Lamria Siahaan, yang klaimnya langsung ditangani Direktur Asuransi Astra Hendry Yoga, hingga selesai, seperti dilansir dalam keterangan pers Garda Oto, kemarin.
Hendry Yoga memberikan kejutan kepada pelanggan Garda Oto. Tanpa diketahui oleh pelanggannya, pimpinan Asuransi Astra itu melayani pengajuan klaim mulai dari proses administrasi, survey, hingga klaim selesai. Lamria Siahaan yang  dilayani Hendry Yoga, sama sekali tidak mengetahui bila orang yang melayaninya adalah Direktur Asuransi Astra. Ia  baru mengetahui bila yang melayaninya adalah seorang direktur setelah proses klaim selesai. “Ini benar-benar suatu kejutan,”ujar Lamria.
Sedangkan Gunawan Salim, Direktur Asuransi Astra lainnya juga mengadakan kunjungan langsung ke Rumah Sakit Mitra Bekasi untuk menemui pasien rawat inap peserta Asuransi Garda Medika. Mereka diberikan bingkisan dan buah-buahan segar. Selain itu, Gunawan Salim juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dan memberikan ucapan penyemangat kepada setiap pasien yang ditemuinya.
Selain itu, karyawan dan manajemen Asuransi Astra pun berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 dengan mengikuti parade aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional bersama 51 perusahaan lainnya dari Monas menuju Bundaran HI pada Minggu (1/9) lalu.
Terakhir namun tak kalah penting, pelanggan akan dimanjakan oleh pelayanan maksimal dari Frontliner di setiap cabang Asuransi Astra yang menggunakan kostum khusus dengan memakai selempang bertuliskan Selamat Hari Pelanggan Nasional dan greeting telephone oleh petugas Garda Akses CALL 500 112. Setiap pelanggan yang datang ke kantor cabang pun mendapatkan souvenir menarik dari Asuransi Astra. (bambang/d)

Sumber: Poskota
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.