Jumat, 13 September 2013

iCracked hadirkan asuransi untuk iPhone


Punya iPhone yang hancur karena jatuh dari lantai dua? Atau terlindas truk, tercelup soft drink, atau berbagai kerusakan lainnya? Perusahaan startup bernama iCracked akan membetulkannya hanya dalam 30 menit.

Stratup asal California ini bermula dari sekadar jasa servis oleh mahasiswa. Namun kini berkembang menjadi ratusan teknisi yang disebut iTechs dan dapat menerima panggilan ke rumah-rumah. Saat ini bahkan iCracked meluncurkan program buyback old iPhone yang akan membeli iPhone jadul seseorang.

"Tujuan utama kami adalah untuk kembali membuat perangkat Anda seperti baru," kata co-founder iCracked, Anthony Martin, hari ini.

iCracked merupakan startup yang memiliki lisensi jasa servis resmi di Amerika Serikat dan sepuluh negara berbeda. Para teknisi yang direkrut iCracked diberi pelatihan khusus agar bisa memperbaiki iPhone rusak hanya dalam waktu setengah jam. Bahkan pada iPhone yang hancur karena terlindas truk sekalipun.

Biasanya waktu yang dibutuhkan iTechs untuk memperbaiki iPhone rusak sekitar 10 sampai 30 menit dengan biaya mulai dari USD70 atau sekira Rp781 ribu sampai USD170 atau sekira Rp1,9 juta (kurs 1 dollar Rp11.160).

"Biasanya iPhone seseorang akan rusak pada satu tahun masa pemakaian, untuk itulah kami siap sedia memperbaiki iPhone Anda," pungkas Martin. Tak hanya menyediakan jasa servis, iCracked juga menghadirkan asuransi untuk iPhone dengan bayaran USD6 atau sekira Rp66.960 per bulannya.
(dat19/okezone)


Sumber: Waspada
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.