Minggu, 27 Oktober 2013

Perusahaan Asuransi asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanwha Life Insurance, perusahaan asuransi asal Korea Selatan, resmi hadir di Indonesia dan dipastikan siap membidik pasar potensial asuransi nasional setelah resmi mengakuisisi 80 persen saham PT Muliticorlife Insurance.

Hanwha Life telah menginvestasikan Rp 260 miliar sejak mengambil alih PT Multicorlife pada Desember 2012 dan untuk mencapai tujuan pertumbuhan jangka panjang. Pada 2014, Hanwha berencana menambah investasi hingg Rp 400 miliar.

Sesuai dengan rancangan pembukaan kantor operasional di Indonesia, Hanwha Life membuka kantor di Jakarta, Surabaya dan Medan. Pada awal tahun depan, Hanwha akan membuka kantor operasional di Semarang dan Makassar. Termasuk Semarang dan Makassar, juga bertujuan membuka delapan kantor operasional lagi di delapan kota pada tahun depan.

Diawali dengan kantor perwakilan Beijing pada 2003, Hanwha Life membuat terobosan ke New York, London, dan terus memperluas bisnisnya ke Asia yaitu Tokyo, Vietnam juga menjalankan joint venture di Hangzhou, Cina pada 2012.

Melalui ekspansinya pada negara-negara berkembang, Hanwha Life melanjutkan perluasannya ke Indonesia untuk menumbuhkan bisnis asuransi secara global. Sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama di Korea, Hanwha Life telah berjalan selama hampir 70 tahun.

Sumber: Tribunnews



 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.