Selasa, 08 Oktober 2013

Ritel terbesar Adira Insurance disokong asuransi mobil dan motor

Saat ini, Adira Insurance terus melakukan inovasi di berbagai segmen. Salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan asuransi di segmen ritel.

Produk ritel yang sedang dikembangkan oelh Adira Insurance berasal dari Asuransi Mobil dan Motor, Asuransi Perjalanan, Asuransi Rumah Tinggal, Asuransi Syariah, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Barang Elektronik, Asuransi Demam Berdarah, Asuransi Typhus, Asuransi Keluarga, dan sebagainya.

Saat ini, salah satu portofolio ritel terbesar di Adira Insurance adalah asuransi mobil dan motor yang mendominasi 65% dari total pendapatan premi Adira Insurance. Yaitu dengan perolehan premi bruto lebih dari Rp 850 miliar sejak Januari-Agustus 2013.

Banyaknya permintaan polis asuransi kendaraan bermotor membuat Adira Insurance terus berinovasi dengan meningkatkan kualitas pelayanannya.

Permintaan polis asuransi Adira terus meningkat

Mulai dari Autocillin Rescue yang menyediakan fasilitas mobil derek serta pelayanan darurat di jalan, Autocillin Garage dengan pelayanan bengkel rekanan dengan garansi enam bulan dan pemakaian suku cadang asli dan Autocillin Mobile Application yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi dan simulasi pelayanan serta produk Autocillin.

Ada juga Autocillin Mobile Service yang menggunakan mobil VW Combi berwarna kuning menarik yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi, membeli produk dengan program promo menarik, dan melakukan klaim.

Pelayanan dari Autocillin sangat terasa pada saat musim mudik Lebaran beberapa waktu lalu. Dimana, seluruh pelayanan dari Adira Insurance selalu siaga setiap hari, 24 jam, selama mudik berlangsung. Pada periode mudik tahun 2013 lalu, terdapat peningkatan unit klaim sebesar 17% dari periode mudik lebaran tahun lalu dan peningkatan amount klaim sebesar 4% dari periode mudik lebaran tahun lalu.

Namun, menurut Auralusia Rimadiana, Operation Deputy Director Adira Insurance, terdapat penurunan klaim pada periode lebaran tahun ini jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelum lebaran. "Hal ini disebabkan karena banyaknya proses klaim yang dilakukan pada bulan Juli 2013 atau sebelum lebaran," terangnya.

(kpl/tr/sno)

Sumber: Otosia.com, , Merdeka
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.