Kamis, 14 November 2013

Great Eastern Branding Produk Asuransi Kesehatan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asuransi jiwa Great Eastern Life menawarkan solusi kesehatan bagi keluarga dengan produk asuransi kesehatan. Produk yang diberi nama Great Privilege Care ini sedang gencar ditawarkan di Yogyakarta.

"Kami menawarkan perlindungan asuransi kesehatan individu dengan memberikan penggantian biaya perawatan rumah sakit hingga 3,5 juta dollar AS di Singapura atau Malaysia," ujar Hendrawati Subali, Group Sales Manager Great Eastern, saat ditemui Tribun Jogja di kantornya, Senin (11/11/2013).

Perusahaan asuransi yang mulai melebarkan sayap sejak 2 tahun lalu di Yogyakarta ini terus melakukan branding produk. Hendrawati mengatakan produk dirancang khusus untuk membantu nasabah menyiapkan dana siaga bagi kesehatan keluarga di masa kini dan di masa depan.
Ia pun berharap produk bisa membantu masyarakat untuk tidak lagi merasa terbebani dengan tingginya biaya kesehatan yang harus ditanggung.

"Nasabah pun dapat memperoleh beragam alternatif layanan kesehatan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri yaitu di Singapura dan Malaysia," katanya.
Kelebihan dari produk ini, lanjut Hendrawati, nasabah bisa memperoleh klaim sebesar 95 persen dari nilai pertanggungan, yang akan dibayarkan secara tunai. Dan juga mendapat jaminan pembaharuan polis secara otomatis maksimum masa perlindungan sampai dengan usia 80 tahun.

Selain itu, ada diskon khusus sebesar 5 persen untuk pembayaran premi di tahun berikutnya. Untuk preminya minimal Rp500 ribu per bulan dan bisa diperpanjang setiap tahun. "Kami juga berikan kemudahan dengan fasilitas pembayaran premi khusus dengan kartu kredit," ujarnya.
Bentuk perlindungan yang diberikan berupa penggantian rawat jalan untuk perawatan kanker, maupun cuci darah untuk penyakit ginjal. Dan juga mendapatkan penggantian atas biaya yang timbul berkaitan dengan donor organ tubuh ginjal dan hati.

Asuransi ini, lanjutnya, memang diperuntukan bagi nasabah kelas menengah atas. "Kami menyasar kalangan menengah ke atas, yang kerap melakukan pengobatan di luar negeri," katanya.
Great Eastern sebagai grup asuransi terbesar di Singapura dan Malaysia dengan aset 53,1 milyar Dollar Singapura, dan memiliki lebih dari 3,8 juta pemegang polis. "Kami optimis bisa diterima masyarakat Yogya," ucap Hendrawati. (*)

Sumber: Tribunnews
Previous Post
Next Post

post written by:

2 komentar:

  1. Pasar asuransi di Indonesia masih terbuka lebar, sehingga banyak perusahaan asuransi asing menanamkan invesasinya di Indonesia sehingga persaingan di industri asuransi sangat ketat. Sementara lembaga pemeringkat asuransi di Indonesia sampai saat ini belum terbentuk walau pemerintah katanya akan membentuknya melalui Otoritas Jasa Keunagan (OJK). Dengan demikian nasabah akan dengan mudah menilai kualitas sebuah perusahaan asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak program OJK yang memberi kesan positif di periode mendatang. Kita berharap wacana itu benar-benar lahir dan berbuah positif untuk dunia asuransi kita. Trims untuk komentarnya mas Anthony.

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.