Senin, 04 November 2013

Indosurya Group Masuk Bisnis Asuransi

Metrotvnews.com, Jakarta: Indosurya Group resmi mengoperasikan unit usaha baru di sektor asuransi dengan mendirikan PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life). Keputusan untuk terjun ke bisnis asuransi jiwa merupakan bagian dari upaya Indosurya Group untuk menciptakan integrasi layanan jasa keuangan kepada nasabah dan masyarakat Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Indosurya Life akan makin memudahkan nasabah Indosurya Group dan masyarakat luas untuk mendapatkan jasa layanan keuangan secara lengkap baik berupa produk asuransi, sekuritas, pengelolaan dana, maupun jasa pembiayaan," ujar Group CEO Indosurya Henry Surya di Jakarta, Kamis (30/10). Integrasi jasa layanan keuangan itu juga diharapkan dapat memperkuat strategi Indosurya Group dalam melakukan penetrasi ke pasar keuangan di Indonesia.

Technical Advisor Indosurya Group KC Wong menambahkan bahwa strategi pendirian asuransi itu dinilai sebagai langkah yang tepat untuk membangun integrasi dan sinergi dengan unit bisnis keuangan lain. Untuk membangun perusahaan asuransi baru tidak mudah. Namun, strategi tersebut merupakan jalan terbaik agar Indosurya Life bisa langsung menjalankan usahanya sesuai dengan karakter, budaya, dan visi dari Indosurya Group.

"Indosurya Group memilih mendirikan perusahaan baru karena kami sangat serius dan memiliki komitmen tinggi untuk dapat memberikan jasa layanan keuangan terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Kami akan terus memperkuat Indosurya Life dengan memberikan dukungan baik dari aspek finansial, jaringan, maupun integrasi bisnis dengan seluruh unit bisnis Indosurya Group," katanya. (Ant)

Sumber: Metrotvnews 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.