Kamis, 05 Desember 2013

AXA Mandiri Luncurkan Inovasi Asuransi Digital Terbaru


Metrotvnews.com, Jakarta: PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), Bancassurance terdepan di Indonesia bekerja sama dengan Tokone (Website E-Commerce dari Bank Mandiri) meluncurkan Mandiri Secure Plan (MSP) Online melalui Tokone.com.

Produk AXA Mandiri yang dijual melalui jalur distribusi digital ini menjadi solusi bagi masyarakat bermobilitas tinggi, namun ingin mendapatkan perlindungan tepat dengan cara yang nyaman dan fleksibel.

AXA Mandiri bersama Tokone.com mengungkapkan bahwa Indonesia berada di urutan ke-8 sebagai pengguna internet terbanyak di dunia dengan pertumbuhan 28 kali lebih banyak terhitung sejak tahun 2000.

"Kini masyarakat mulai nyaman untuk melakukan transaksi keuangan mereka melalui internet di mana mereka tidak perlu mengunjungi kantor cabang bank namun cukup dengan sentuhan jari atau mouse click," ujar Presiden Direktur AXA Mandiri, Jon Sandham.

Penetrasi asuransi di Indonesia hanya 1,7% dari jumlah populasi penduduk dengan penetrasi internet mencapai 55 juta pengguna.

"Kami ingin memaksimalkan penggunaan internet dalam meningkatkan penetrasi industri asuransi dengan menghadirkan produk asuransi berbasis digital," tambah Jon.

Produk MSP online hadir dengan kemudahan akses di manapun dan kapanpun dan merupakan inovasi terbaru di industri Asuransi jiwa.

Melalui kerjasama AXA Mandiri dengan online shopping website, www.tokone.com, nasabah bisa dengan mudah mendapatkan perlindungan, dengan mengakses website Tokone yang terdapat di beranda www.tokone.com untuk mendapatkan Asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Marketing & Alternate Distribution AXA Mandiri, Handayani mengatakan, perubahan gaya hidup konsumen menjadi inspirasi bagi Mandiri Secure Plan melalui Tokone.com.

"Dengan perkembangan digital, nasabah menjadi semakin mobile dan menjalankan gaya hidup yang mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas, karenanya dunia Asuransi harus berinovasi dalam produk dan jalur distribusi sehingga dapat menjangkau nasabah yang dekat dengan dunia digital," tegas Handayani.

Editor: Nurtjahyadi
Sumber: Metrotvnews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.