Senin, 20 Januari 2014

Captive Insurance Companies (Perusahaan Asuransi Captive)

Asuransi Captive merupakan metode efisiensi pajak dalam transaksi transfer risiko, yang telah menjadi lebih umum dalam beberapa tahun terakhir antara perusahaan nasional dan multinasional. Perusahaan induk membentuk anak perusahaan untuk mengunderwrite sejumlah risiko yang dapat diasuransikan.

Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan manfaat penuh dari kelompok teknik pengendalian risiko dengan membayar premi berdasarkan pengalaman sendiri, menghindari biaya yang melebihi penanggung langsung dan mendapatkan tingkat premi risiko yang lebih rendah secara keseluruhan dengan membeli reasuransi dengan biaya lebih rendah daripada yang dibutuhkan oleh asuransi konvensional atau penanggung langsung.

Banyak captive dioperasikan dari lokasi lepas pantai seperti Bermuda, Guernsey dan Isle of Man. Hal ini tidak memberikan keuntungan fiskal tertentu bagi captive, tetapi juga untuk mengurangi volume dokumen yang berhubungan dengan pendaftaran sebagai asuransi dan, dengan begitu banyaknya captive yang offshore, memungkinkan captive untuk memasuki semua layanan tambahan yang diperlukan seperti manajemen investasi, perbankan dan akuntansi.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.