Senin, 24 Maret 2014

Asuransi Sinar Mas akan Luncurkan Asuransi Pemakaman


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Asuransi Sinar Mas (ASM) akan meluncurkan asuransi pemakaman pada tahun ini. Asuransi ini akan melengkapi jajaran asuransi mikro sebelumnya yang sudah dahulu dikeluarkan ASM.

Direktur ASM Dumasi, M. M. Samosir mengatakan Asuransi pemakaman ini akan memiliki premi dengan kisaran dibawah Rp 50.000 dan akan ditujukan bagi biaya tanggungan untuk seseorang yang meninggal dunia.

"Jadi asuransi ini untuk memberikan tanggungan kepada orang yang meninggal dunia, orang yang meninggal akan mendapatkan santunan pemakaman melalui produk asuransi ini," katanya di Jakarta.

Melalui asuransi ini diharapkan akan memberikan perlindungan kepada penduduk yang meninggal. Karena selama ini ada kesulitan bagi orang yang meninggal untuk mendapatkan perlindungan bagi biaya pemakaman.
"Jadi kami menyasar segmen yang masih belum digarap asuransi mikro manapun di indonesia ini," katanya.
Produk ini untuk melengkapi jajaran produk asuransii  mikro ASM yang selama ini  telah memiliki tiga produk yaitu simas pa mikro, simas pa rejeki, dan simas petani. Ketiganya telah masuk ke segmen mikro karena premi yang hanya Rp50 ribu setahun.

Sekadar informasi, untuk tahun ini ASM tengah menyiapkan tiga produk baru yaitu simas touring, Simas Sehat Income (SSI) mikro, dan asuransi pemakaman.

 Sumber: Tribunnews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.