Selasa, 27 Mei 2014

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Vokasi Award 2014

JAKARTA - Asuransi Jasindo terus mencatat prestasi dalam kiprahnya sebagai perusahaan asuransi. Dengan pengalaman selama 41 tahun, Jasindo membuktikan diri memiliki kinerja yang profesional guna lebih meningkatkan kepercayaan bagi masyarakat dan pemangku kepentingan.
Penilaian dan penghargaan yang telah diraih antara lain Rating BBB+++ (outlook stable) untuk Issver Credit Rating dan BB++ (outlook stable) untuk Best Financial Strength Rating dari AM Best, Rating dari Lembaga Pemeringkat Nasional (Pefindo ) dengan hasil idAA- (outlook stable), juara I Annual Report Award ( ARA ) dan penghargaan dari beberapa kegiatan lainnya.

Penghargaan terbaru yang diterima Asuransi Jasindo yaitu diberikan kepada Ibu Solihah selaku direktur Keuangan dan Investasi Jasindo bersamaan dengan 14 wanita yang berasal dari berbagai industri. Pemberian penghargaan itu digelar Selasa (20/5) pada acara Dies Natalis Vokasi Universitas Indonesia (UI) di Aula Terapung Perpustakaan Baru UI, Depok.

Ketua Program Vokasi UI Prof. Dr. Ir. Sigit Pranowo Hadiwardoyo, DEA, mengatakan penerima penghargaan untuk 15 wanita hebat pada Wonder Women Vokasi Award 2014 merupakan penghargaan pertama diberikan kepada para wanita profesional Indonesia oleh Universitas Indonesia yang merupakan wanita dengan memiliki kontribusi di bidang bisnisnya masing-masing atau profesi yang dijalankan.
“Para peraih penghargaan ini telah memberikan manfaat maksimal dalam mengembangkan dunia industri masing-masing,” kata Sigit Pranowo kepada wartawan.

Sigit juga mengatakan, sebelum memberikan penghargaan, program Vokasi UI melakukan serangkaian riset terhadap rekam jejak para wanita Indonesia. Dan keputusan finalnya untuk tahun ini, adalah memberikan penghargaan kepada 15 wanita hebat (Wonder Women) yang mempresentasikan program studi yang berada di Program Vokasi Universitas Indonesia.

Sebagai penerima penghargaan, Direktur Keuangan dan Investasi Asuransi Jasindo, Solihah berharap dapat memotivasi SDM Asuransi Jasindo khususnya para karyawati. “Pengahargaan ini untuk memotivasi seluruh karyawan Jasindo untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dengan SDM yang berkualitas tinggi serta berorientasi pada pelayanan demi kepuasan pelanggan,” kata Solihah.

Kepercayaan sejumlah pihak kepada Asuransi Jasindo untuk memberikan penghargaan bukan tanpa sebab. Di bawah komando, Direktur Utama Asuransi Jasindo, Budi Tjahjono pada tahun 2013 lalu berkembang pesat. Ini bisa dilihat dari kinerja keuangan selama tahun 2013, yaitu premi bruto sebesar Rp 4.002 triliun atau mencapai 102,08% dari target anggaran yang ditetapkan, dan dibanding tahun 2012, mengalami kenaikan sebesar 4,23%. (jpnn)

Sumber: JPNN
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.