Kamis, 15 Mei 2014

Di Singapura, Industri Asuransi Dukung Sepak Bola dan Lari


KOMPAS.com - Di Singapura, industri asuransi menjadi pendukung penuh dua cabang olahraga yakni sepak bola dan lari. Terhubung dengan SportsHub Pte Ltd, Great Eastern, misalnya, sudah menanamkan investasi hingga 8,2 juta dollar singapura sejak 2006. Catatan dari Great Eastern yang diterima Kompas.com pada Jumat (9/5/2014) menunjukkan, perusahaan tersebut menjadi mitra asuransi resmi pertama dari ikon pusat olahraga paling modern di Negeri Singa itu.

Di Singapura, Great Eastern juga menempati posisi sebagai perusahaan LIFE Company. Perusahaan ini fokus pada promosi hidup sehat bagi semua warga di Singapura. Great Eastern sampai kini menjadi sponsor resmi perhelatan Great Eastern Women’s Run dan Great Eastern-Yeo’s Singapore League. Kedua kegiatan ini berada dalam naungan bertajuk Live Great Programme. "Olahraga merupakan salah satu pengalaman hidup yang kaya dan dapat mengeluarkan hal-hal terbaik dari dalam diri kita. Olahraga juga mengumpulkan semangat terbaik manusia dan membawa setiap keluarga dan masyarakat dalam kebersamaan,"kata CEO Great Eastern Khoo Kah Siang.

Pada Agustus mendatang, bertepatan dengan Hari Nasional Singapura dan ulang tahun Great Eastern yang ke-106, perusahaan asuransi di bawah bendera Grup OCBC itu, akan mengadakan acara khusus bagi anak-anak yang kurang mampu. Great Eastern bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Singapura membuka klinik sepak bola khusus untuk 100 anak-anak kurang mampu. "Saat kami harus bekerja mengembangkan sebuah lokasi olahraga yang aktif, bermitra dengan perusahaan ikonik seperti Great Easter merupakan hal yang sangat bernilai,” kata CEO SportsHub Pte Ltd, Phillipple Collin Delavaud.

Sumber: Kompas
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.