Selasa, 14 Oktober 2014

Syukuran Utang Rp 6,7 Triliun Lunas, Asuransi Jiwasraya Ganti Logo Baru


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengganti logo baru pada hari ini, Senin (13/10/2014). Pergantian tersebut merupakan perayaan syukuran Jiwasraya karena berhasil membayar lunas utang Rp 6,7 triliun tahun ini.

"Kami berhasil menyelesaikan utang kewajiban perusahaan," ujar Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim di gedung arsip nasional, Selasa (14/10/2014).

Di umur 155 tahun, Hendrisman menegaskan pihaknya akan terus mengembangkan perusahaan BUMN yang mengelola asuransi lebih baik lagi. Dengan logo berwarna biru, Jiwasraya akan kembali berkiprah di dunia industri asuransi.

"Logo baru simbol keteguhan hati Jiwasraya untuk tetap bertahan dan berjaya," ungkap Hendrisman,

Hendrisman memaparkan bahwa pihaknya akan kembali merebut pangsa pasar yang selama ini diambil oleh pemain asuransi lain. Sebagai perusahaan BUMN, Hendrisman percaya pihaknya akan kembali mencatatkan nama sebagai asuransi terkemuka di dalam negeri.
"Jiwasraya juga menegaskan eksistensi kami di industri asuransi yang terpercaya di Indonesia," papar Hendrisman. (Fajar Pratama)

Sumber: Tribunnews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.