Minggu, 26 November 2017

Lulus ujian LSPP AAMAI: Mudah Bro


Banyak orang sering berpikir kalau ujian AAMAI itu susah-susah gampang. Apa iya? Menurut saya, ujian LSPP AAMAI itu gampang. Kuncinya mudah: pertama, Anda punya waktu belajar. Kedua, Anda punya buku yang baik.

Anda punya waktu belajar?
Hampir 100% orang yang ujian AAMAI adalah mereka yang setiap harinya aktif bekerja. Ya minimal dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Sesudah jam kantor, waktu dipakai untuk keluarga atau teman terdekat. Waktu akan semakin berkurang, kalau Anda terjebak macet di jalan. Menurut saya, untuk ujian LSPP AAMAI, Anda harus punya sedikitnya waktu 1-2 jam sehari untuk belajar. 

Anda punya buku yang baik?
Kadang kala, kita habiskan uang jutaan dan waktu lebih banyak untuk datang ke tempat tutor, padahal kita bisa lulus dengan usaha sendiri. Anda hanya kurang percaya diri saja. Yakin deh... Asal dapatkan buku yang tepat dan tahu caranya, Anda akan lulus.

Soal buku, AkademiAsuransi.org selalu memberikan buku soal jawab dan terjemahan terbaik untuk Anda. Buku soal jawab berisi soal jawab yang 90%nya pasti keluar di ujian. 10% soal yang lain kadangkala merupakan soal baru yang bisa Anda jawab dengan penalaran. Kenapa? Karena soal LSPP AAMAI 90%nya selalu dari Modul yang Anda punya. 10%nya ke mana? Jawablah dengan penalaran. Toh, kalau 90% di tangan Anda, nilai 75 - 90 sudah Anda pegang. 

So, cukup Rp. 50,000 Anda sudah dapat lulus ujian LSPP AAMAI dengan buku terbaik. Cek http://www.akademiasuransi.org/search/label/Buku deh ya, Sekarang. Lulus ujian LSPP AAMAI: Mudah Bro!

Latest
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.