Rabu, 16 Januari 2013

Pertama di Indonesia!!!


Inilah asuransi GEMPA BUMI terbaru dari PT. Asuransi Central Asia (ACA) untuk Anda! Tidak lagi dengan premi ratusan ribu maupun jutaan, cukup dengan Rp. 20.000 per-tahun, rumah Anda sudah dikover asuransi gempa bumi.

Asuransi ini dikemas dalam bentuk Voucher, di mana Anda cukup mengirimkan SMS ke nomor yang disediakan untuk melakukan aktivasi. Asuransi ini mengkover segala jenis bangunan tempat tinggal. Santunan akan diberikan jika bangunan yang telah didaftarkan mengalami kerusakan akibat GEMPA BUMI.


 

Berikut ini ketentuan dari Asuransi DanaGempa:


DanaGempa memberikan santunan Rp 3.000.000, -  per voucher apabila bangunan yang telah didaftarkan mengalami kerusakan akibat kebakaran.

Tiap bangunan dapat dikover dengan 5 voucher untuk periode pertanggungan yang sama, dengan santunan maksimum Rp. 10.000.000, -

Asuransi DanaGempa berlaku mulai pukul 00.000, hari ketujuh setelah tanggal AKTIVASI PIN melalui SMS, dan berakhir pada tanggal dan bulan yang sama, 12 bulan kemudian.

Iuran (premi) per tahun = Rp. 20.000,-  per voucher



Cara AKTIVASI PIN:

Gosok bagian pelindung NOMOR PIN, lalu ketik:
GEMPA(spasi)Nomor KTP(tanpa titik, tanpa spasi)#Nama Peserta Asuransi(Sesuai KTP/KK)#Nomor PIN(tanpa titik, tanpa spasi)#Alamat Peserta Sesuai KTP#Kode Pos

Cara LAPOR KLAIM, ketik:

GEMPA(spasi)KLAIM#Nomor PIN#Nama Peserta Asuransi(Sesuai KTP/KK) lalu kirim SMS tersebut ke 0877 5887 0000 atau 0812 8781 5000 untuk seluruh nomor operator (tarif biasa)

Setelah Anda mengirimkan SMS laporan klaim, anda harus segera mengumpulkan dokumen klaim yang dibutuhkan dan petugas ACA akan melakukan survey ke tempat Anda.


Dokumen Klaim yang dibutuhkan:

- Fotokopi KTP dan atau
- Fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan atau
- Surat keterangan domisili dari kelurahan setempat


Bagaimana Membelinya???

Beli SATUAN dan GROSIR/RESELLER (dapatkan diskon khusus!)  silakan KLIK INI

Atau hubungi:
Afrianto Budi Purnomo, SS MM
hp      - 081381024460, bb: 29ed5d7
emaiil - afriantobudi@ymail.com

Klik di sini untuk membaca Asuransi Dana Rumah

Klik di sini untuk BELI Asuransi DanaGempa dan DanaRumah

 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.