Aon Akuisisi Global Insurance Brokers


Aon baru-baru ini mengumumkan akuisisi Global Insurance Brokers, penyedia manajemen risiko, asuransi dan layanan pialang reasuransi yang tersedia di India. Global Insurance Brokers hadir di tujuh kota di India di mana Aon saat ini tidak beroperasi, menghadirkan peluang unik bagi Aon untuk memperluas jangkauannya menggunakan keahlian dan dukungan Global. Jon Pipe, CEO Aon India Insurance Brokers, akan memimpin Global bergerak maju, yang akan beroperasi di bawah merek dan model bisnis Aon.

Pipe mengatakan dalam sebuah pernyataan rilis berita, "Pasar asuransi India berkembang pesat, dan lanskap yang berubah berarti klien kami menghadapi risiko yang semakin kompleks dan persyaratan peraturan yang berkembang. Kemampuan gabungan dari Broker Asuransi Global dan Aon akan memungkinkan kami untuk melayani klien kami dengan lebih baik di seluruh India dalam geografi dan industri baru. Akuisisi ini akan memperkuat komitmen kami untuk membantu klien kami menavigasi volatilitas dan membuat keputusan yang lebih baik di lingkungan saat ini."

Global menyediakan layanan kepada lebih dari 2.000 perusahaan, menawarkan solusi berbasis teknologi, termasuk alat online yang menyediakan pelacakan real-time untuk klaim dan pendaftaran polis, dan solusi portal digital yang memungkinkan pembelian cakupan polis. Akuisisi ini juga akan meningkatkan kemampuan Aon yang ada dalam risiko komersial, kesehatan dan reasuransi melalui solusi teknologi Global dan tim lebih dari 850 ahli.

Setelah beroperasi di ruang pialang asuransi India selama hampir lima dekade, Global tidak hanya memahami industri ini dengan baik tetapi juga memiliki pemahaman mendalam tentang nuansa pasar India. 

"Tujuan kami adalah untuk menggabungkan sinergi dan keahlian dari kedua organisasi untuk meningkatkan pengiriman dan nilai kepada pelanggan dan prospek kami yang sudah ada, "kata Prabodh Thakker, ketua Global Insurance Brokers, dalam rilis berita. 

"Akuisisi ini akan memberdayakan pasar India untuk mengakses praktik terbaik yang diikuti secara internasional dan berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan sektor asuransi India," tambahnya.

Sampai akuisisi telah memenuhi persetujuan peraturan, Aon dan Global Insurance Brokers akan terus berfungsi secara independen. Dengan sejarah usaha patungan yang sukses selama lebih dari satu dekade, itu adalah tujuan dari kedua organisasi bahwa akuisisi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan industri asuransi India.

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال