Selasa, 11 April 2017

Ketentuan Pembelian Buku oleh Perusahaan

Berkaitan dengan pembelian buku yang dilakukan oleh HRD atau pihak yang mewakili perusahaan, kami menyadari bahwa dengan mudah perusahaan dapat membeli semua buku dari AkademiAsuransi.Org lantas membagi-bagikannya kepada karyawan-karyawannya. Di satu sisi, karena bentuknya soft copy, maka buku tersebut memang dengan mudah dapat dibagi-bagikan. Di sini lain, penulis sangat berharap bahwa Perusahaan dapat menghargai kerja individu yang bekerja untuk pembuatan terjemahan dan soal jawab LSPP AAMAI yang selalu diupdate sesuai dengan kebutuhan peserta ujian.

Oleh karena itu, kami memperbaharui Terms & Condition pembelian buku LSPP AAMAI dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Buku hanya boleh dibeli oleh individu / karyawan dengan menggunakan alamat email pribadi. Ketentuan ini juga dibuat untuk menghindari email tidak masuk karena dianggap spam atau pembatasan limit kuota server.
  2. Pembelian buku maksimal dua buku untuk setiap kali pemesanan.
  3. Penerbit / akademiasuransi.org tidak akan menerbitkan kuitansi untuk setiap pembelian buku.
  4. Perusahaan yang hendak mengadakan kerjasama mengenai pengadaan buku untuk setiap karyawannya dapat menghubungi kami langsung ke afrianto@akademiasuransi.org
  5. Perusahaan yang sudah terlanjut membayar pembelian buku tanpa memperhatikan poin nomot 4 (empat) di atas, dapat meminta refund atas biaya pembelian yang sudah ditransfer, maksimal 14 hari kerja. 
  6. Ketentuan atau Terms & Condition ini menjadi ketentuan tambahan yang ada dalam sampel buku Soal - Jawab LSPP AAMAI.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga tutorial dan buku soal-jawab LSPP AAMAI dapat membantu Bapak Ibu untuk mencapai kesuksesan dalam karir Anda!

Salam,
Afrianto Budi, SS MM
afrianto@akademiasuransi.org
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. Dear Pak Afri, Buku untuk subject 105 ada ga ya?
    Thanks

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.