Rabu, 08 Juni 2016

Chubb Umumkan Perubahan Nama Dua Perusahaan Asuransi di Indonesia

JAKARTA - Chubb secara resmi mengumumkan perubahan nama dua anak perusahaan di Indonesia yang bergerak di bisnis asuransi jiwa dan asuransi umum. Kedua perusahaan tersebut adalah PT ACE Life Assurance berubah nama menjadi PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) dan PT ACE Jaya Proteksi berganti menjadi PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb).

Perubahan nama kedua anak perusahaan Chubb di Indonesia ini merupakan bagian dari proses akuisisi yang dilakukan ACE Limited terhadap The Chubb Corporation, yang telah selesai pada 14 Januari 2016. Akuisisi tersebut menghasilkan sebuah perusahaan asuransi terkemuka di dunia yang beroperasi di 54 negara dan memiliki jumlah pegawai hingga 31.000 orang.

Chubb menyebutkan perubahan nama ini diyakini tidak akan mengganggu kegiatan bisnis perusahaan tersebut di Indonesia. Seluruh hak dan kewajiban antara para pelanggan dan mitra bisnis dengan pihak ACE Life dan ACE Jaya Proteksi yang telah terjalin tetap berjalan sebagaimana biasanya. 

Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia, Tai-Kuan Ly mengatakan, tahun ini menandai langkah penting di Indonesia dan sebagaimana juga di seluruh dunia. "Nama kami memang baru, namun komitmen kami tetap sama yaitu untuk melayani pelanggan, mitra bisnis, karyawan dan pemangku kepentingan lainnya dengan layanan serta kualitas yang unggul sesuai dengan harapan para pelanggan kami,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (1/6/2016). 

Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia, William O’Brien Johnston menjelaskan, Chubb di Indonesia terdiri dari underwriting, layanan, dan eksekusi yang unggul. Ketiga unsur penting ini secara bersama akan membentuk dasar kami, yakni sebagai superior insurance craftsmanship (keterampilan yang unggul dalam bidang asuransi),” terangnya.

“Di Chubb, kami memiliki keterampilan di berbagai bidang, termasuk underwriting, klaim, aktuaria, keuangan, hukum, pemasaran, penjualan, dan lainnya. Sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi), kami secara cermat memahami, merancang, dan memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa yang para pelanggan kami patut dapatkan,” jelas Johnston.
 
Sumber: Sindonews
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.