Selasa, 18 September 2012

AAJI Berharap Tahun 2015 Ada 500 Ribu Agen Asuransi Jiwa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali akan menggelar ajang peghargaan untuk agen berprestasi di industri asuransi jiwa di tahun ini. Perhelatan akbar yang dikenal dengan sebutan Top Agent Award Asosiasi Asuransi jiwa Indonesia (TAA AAJI) tahun 2012 akan berlangsung pada 4-5 Oktober  mendatang di Nusa Dua Bali.

Ketua Umum AAJI, Hendrisman Rahim menegaskan bahwa penyelenggaraan acara TAA ini selain sebagai apresiasi terhadap para agen terbaik di tingkat nasional, juga sebagai sarana untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa profesi agen asuransi jiwa adalah profesi yang bergengsi dan punya prospek yang sangat baik, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat tertarik dan berminat menjadi agen asuransi jiwa.

"Sehingga target asosiasi untuk memiliki 500 ribu agen di industri pada tahun 2015 bisa cepat terealisir" papar Hendrisman dalam konferensi pers terkait rencana penyelenggaraan TAA AAJI ke-25, Kamis (13/9/2012).

Lebih lanjut Hendrisman menambahkan bahwa agen asuransi merupakan ujung tombak sosialisasi asuransi jiwa dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang. Tak hanya itu, potensi karir agen sangat berprospek dan membantu memutar roda perekonomian.

"Saya yakin bahwa dengan semakin banyak masyarakat berasuransi semakin sejahtera bangsa kita,"ungkap Hendrisman.

Sumber: Tribunnews.com
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.