Senin, 28 Oktober 2013

OJK Dukung Dewan Asuransi Indonesia Gaet Anak Muda

Metrotvnews.com, Jakarta: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) siap mendukung penuh upaya Dewan Asuransi Indonesia menyasar khalayak anak muda untuk tanggap berasuransi.

Pasalnya selain kelompok anak muda merupakan kelompok terbanyak di Indonesia, masa muda adalah masa yang paling tepat untuk mempersiapkan hari tua melalui asuransi.

Demikian informasi itu disampaikan oleh Ketua Eksekutif Pengawas Industri keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan, Firdaus Djaelani ketika dijumpai dalam acara Insurance Day 2013 di Hotel Gran Melia, Jakarta, Kamis (17/10). Menurutnya dengan sudah bergabung dengan asuransi sejak muda, maka akan semakin siap untuk menghadapi hari tua.

"Tidak ada yang mengetahui berapa panjang umur kita dan apa yang akan terjadi kedepannya. Jadi, melalui asuransi ini kita dapat meminimalisir segala risiko yang akan terjadi pada hari mendatang," jelas Firdaus ketika dikonfirmasi.

Menurutnya, usia muda merupakan saat yang tepat untuk mengenal apa itu dan tujuan dari asuransi. Selain untuk melindungi diri dari segala risiko yang akan terjadi di saat mendatang, uang yang dikeluarkan untuk bergabung di dalam asuransi juga dapat dijadikan kaum muda untuk berinvestasi.

Editor: Retno Hemawati

Sumber: MetroTvNews



Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.