Kamis, 02 Januari 2014

Memo Ujian CGI dan LSPP AAMAI

Pusat Ujian AAMAI & LSPP AAMAI

Jakarta
Bandung
Semarang
Yogyakarta
Surabaya
Denpasar
Bandar Lampung
Palembang
Padang
Pekan Baru
Medan
Banjarmasin
Pontianak
Balikpapan
Makassar
Manado



dengan syarat terpenuhinya jumlah minimum peserta ujian yaitu minimal 40 orang peserta.

Ketentuan
Adapun beberapa ketentuan yang telah ditetapkan Manajemen berkaitan dengan Ujian
CGI dan LSPP AAMAI tersebut adalah sebagai berikut :

Karyawan yang ingin ikut serta dalam Ujian CGI dan LSPP AAMAI dapat mendaftarkan diri ke bagian Training & Development Department dengan persyaratan :

Ketentuan yang berlaku untuk Ujian CGI:

image
Ujian CGI berfungsi sebagai standar dasar/basic peserta untuk mengambil ujian LSPP AAMAI. Jadi hanya peserta yang telah/sudah lulus CGI yang diperbolehkan untuk mengambil ujian LSPP AAMAI (berlaku untuk peserta lama maupun peserta baru)
image
image Adapun Subjek ujian CGI meliputi Praktek Asuransi dan Hukum Asuransi Perusahaan hanya membiayai 1 (satu) kali keikutsertaan peserta dalam ujian CGI. Jika kesempatan tersebut gagal (tidak/hampir lulus) maka untuk keikutsertaan berikutnya dalam mata ujian yang sama, biaya ujian ditanggung oleh peserta sendiri, dan kemudian dapat diproses reimburse jika telah dinyatakan lulus (reimburse 1 (satu) kali biaya ujian yang dinyatakan lulus, tidak berlaku untuk akumulasi biaya ujian yang ditanggung peserta dalam mata ujian yang sama).

Ketentuan yang berlaku untuk Ujian LSPP AAMAI:

image
Perusahaan hanya membiayai 1 (satu) kali keikutsertaan dalam setiap mata ujian (mata ujian yang berlaku saat ini mengacu pada silabus baru). Jika kesempatan tersebut gagal (tidak/hampir lulus) maka untuk keikutsertaan berikutnya dalam mata ujian yang sama, biaya ujian ditanggung oleh peserta sendiri, dan kemudian dapat diproses reimburse jika telah dinyatakan lulus (reimburse 1 (satu) kali biaya ujian yang dinyatakan lulus, tidak berlaku untuk akumulasi biaya ujian yang ditanggung peserta dalam mata ujian yang sama). Mohon agar para
peserta dapat melakukan persiapan dengan baik mengingat sulitnya Ujian LSPP AAMAI yang akan ditempuh dan kesempatan yang diberikan oleh perusahaan.
image
Para peserta yang mengikuti lebih dari 1 (satu) mata ujian dalam periode yang sama, maka perusahaan hanya membiayai 1 (satu) mata ujian dan biaya mata ujian lainnya ditanggung sendiri oleh peserta yang kemudian dapat diproses reimburse jika mata ujian tersebut dinyatakan lulus

Ketentuan Pendaftaran yang berlaku untuk Ujian CGI & LSPP AAMAI:

image Sebelum mengikuti ujian LSPP AAMAI peserta baru dan peserta lama harus menyelesaikan ujian CGI terlebih dahulu
image
Minimal masa kerja selama 6 (enam) bulan sejak pengangkatan bagi karyawan di bagian tehnik dan marketing
image
Minimal masa kerja selama 1 (satu) tahun sejak pengangkatan bagi karyawan di bagian non-tehnik dan non-marketing.
image
image
Melengkapi pre training form yang telah disetujui oleh kepala cabang / department
image
Melengkapi form pendaftaran dan menyerahkan foto 2x3 dan 4x6
image
masing-masing 2 lembar untuk peserta baru (untuk peserta luar kota foto harus dikirimkan ke kantor pusat, lansung ditujukan ke HRD Pendi/Arifa) Peserta baru dan lama diharuskan untuk mengisi form pendaftaran ujian CGI maupun ujian LSPP AAMAI, apabila terdapat data yang tidak lengkap (foto, Nik , dll) pendaftaran peserta akan kami batalkan.
image
Peserta Postpone dari periode sebelumnya, wajib memberikan konfirmasi ulang kepada Training & Development Department dengan mengisi formulir pendaftaran dengan menuliskan POSTPONE di pojok kanan atas formulir dan menentukan kembali mata ujian yang akan diambil, diperbolehkan apabila terdapat perubahan mata ujian dari periode sebelumnya
image
Penundaan keikutsertaan peserta dengan alasan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan akan dikenakan sanksi, mohon setiap peserta dapat mempertimbangkan dengan baik sebelum mendaftarkan diri dalam ujian tersebut. Peserta yang menunda ujian Mohon dapat mengisi formulir penundaan
image Untuk peserta ujian yang tidak hadir pada saat ujian tanpa keterangan
apapun maka secara otomatis hasil ujiannya dianggap gagal dan harus mengulang kembali pada periode selanjutnya

.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik. Hormat kami,
Training & Development Department
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.