Jumat, 12 Oktober 2012

4 (empat) formulir SPPA dalam Fidelity Guarantee



4 (empat) formulir SPPA dalam Fidelity Guarantee :
  1. EMPLOYER’S REPORT FORMS
  2. EMPLOYEE’S REPORT FORMS
  3. REFEREE REPORT FORMS
  4. FORMER EMPLOYER’S REPORT FORMS

EMPLOYER’S REPORT FORMS
adalah suatu formulir yang berisikan data-data mengenai Perusahaan yang akan di-pertanggungkan, berisikan antara lain Nama Perusahaan, Jenis Usaha, Lokasi Perusa-haan, Susunan Management, jenis otorisasai yang diserahkan kepada karyawan, besarnya otorisasi yang diserahkan kepada karyawan, bagaimana sistim pengawasan / pengontrolan yang dilakukan, dll. mengenai data-data perusahaan tersebut
Formulir ini diisi dan ditanda-tangani oleh Pemilik Perusahaan atau orang yang mempunyai otorisasi penanda-tanganan atas nama perusahaan yang bersangkutan.

EMPLOYEE’S REPORT FORMS

adalah suatu formulir yang berisikan data-data mengenai Karyawan Perusahaan yang akan dipertanggungkan, berisikan antara lain Nama Karyawan, alamat, tempat/tanggal lahir, kebangsaan, agama, riwayat pendidikan, riwayat pengalaman kerja lengkap.
Formulir ini hampir sama dengan Daftar Riwayat Hidup (CV), hanya daftar riwayat pengalaman kerja lengkap.
Formulir ini diisi dan ditanda-tangani oleh karyawan yang bersangkutan.

REFEREE REPORT FORMS
adalah suatu formulir yang berisikan data-data mengenai Perorangan/Badan Usaha yang memberikan referensinya kepada Karyawan tersebut.
Formulir ini diisi dan ditanda-tangani oleh orang-orang/Badan Usaha yang memberikan referensinya tersebut.

FORMER EMPLOYER’S REPORT FORMS
adalah suatu formulir yang berisikan data-data mengenai Perusahaan lama/majikan lama dimana Karyawan tersebut pernah bekerja.
Formulir ini diisi dan ditanda-tangani oleh Pemilik Perusahaan lama atau orang yang mempunyai otorisasi penanda-tanganan atas nama perusahaan yang bersangkutan




Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.