Jumat, 12 Oktober 2012

Sebagaimana bentuk asuransi lain dan sebagaimana prinsip - prinsip hukum: Utmost good faith, Indemnity, insurable interest, subrogation, contribution dan proximate cause berlaku, ada beberapa aspek yang secara khusus berhubungan:

     Menyangku utmost   goo faith   dan   insurable   interest calon tertanggung (proposer) harus mengungkapkan semua fakta-fakta yang berkaitan dengan risiko yang akan diasuransikan kepada penanggung sebelum kontrak asuransi berlaku. Moral hazard adalah sesuatu yang terpenting: keterangan– keterangan seperti sejarah sebelumnya tentang claim-claim dan attitude proposer untuk bertindak hati-hati menjadi suatu pertimbangan untuk menerima bisnis yang ditawarkan. Catatan dimana peraturan asuransi compulsory (wajib) baru saja dijelaskan menekankan bahwa asuransi employer liability tidak mengizinkan suatu penanggung menghindari pembayaran klaim bilamana terjadi pelanggaran atas pengungkapan fakt breach of duty to disclosure.
    Setiap   organisasi   dan   seseoran memiliki   dut o care   denga potential menghadapi liability. Secara teori suatu indemnity mudah dihitung, yaitu jumlah uang harus diberikan sebagai ganti rugi oleh suatu pengadilan. Faktanya sangat sedikit kasus-kasus yang diselesaikan lewat pengadilan dan penanggung berusaha untuk menyelesaikan atas dasar apa yang akan diputuskan oleh pengadilan jika suatu kasus tidak dibawa ke pengadilan. Dalam asuransi employers’ liability terdapat suatu ketentuan batas minimum dari indemnity yaitu 5 juta pounds. Namun ada faktanya bahwa terdapat polis-polis dengan limit indemnity 10 juta pounds.
   Subrogasi jarang digunakan. Normalnya terdapat orang lain yang bertanggung jawab atas tindakannya yang menyebabkan terjadinya claim. Bahkan jika seseorang atau  teman sekerja benar-benar melakukan tort, prinsip hukum Inggris tentang vicarious liability membuat employer bertanggung jawab.
   Contribution dan proximate cause hanya beroperasi pada asuransi property dan interruption.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.