Jumat, 19 Oktober 2012

Obyek Pertanggungan Asuransi Pemasangan Mesin

Yang dapat dijadikan obyek pertanggungan didalam Asuransi Pemasangan Mesin (Erections All Risks) ini adalah :

1. MESIN YANG AKAN DIPASANG.
adalah mesin-mesin berikut instalasinya yang akan dipasang. misal : Mesin-mesin Tektil, Mesin-mesin Laboratorium, A/C, Escalator, Lift, Antene Pemancar, dan lain-lain.

2. PERLENGKAPAN SEBELUM PELAKSANAAN PEMASANGAN.
adalah pembuatan atau pengerjaan konstruksi dan lain-lain yang dilakukan/ dikerjakan sebelum pemasangan mesin tersebut dilaksanakan.

3. OWN SURROUNDING PROPERTY/OWN EXISTING PROPERTY(O.S.P./ O.E.P)
adalah bangunan-bangunan atau harta benda yang dimiliki oleh Pemilik (Owner) yang berada disekitar proyek pemasangan mesin tersebut dilaksanakan.

Penutupan pertanggungan ini diperlukan apabila :

Pekerjaan proyek pemasangan mesin tersebut merupakan penambahan dari mesin-mesin yang sudah ada, maka mesin-mesin yang sudah ada tersebut beserta bangunan dimana mesin tersebut akan dipasang, dikhawatirkan akan menderita kerugian/ kerusakan sebagai akibat dari pemasangan tersebut.

Pekerjaan proyek pemasangan tersebut pada salah satu bangunan di-areal dari bangunan yang sudah ada, maka bangunan lain tersebut beserta isinya dikhawatirkan akan terjadi kerugian/kerusakan sebagai akibat dari pekerjaan pemasangan mesin tersebut


DEBRIS OF REMOVAL (R.o.D.)
adalah biaya-biaya yang diperlukan untuk pembersihan puing-puing sebagai akibat adanya kerusakan atas pelaksanaan proyek pemasangan tersebut yang disebabkan oleh risiko yang dijamin dalam polis.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.