Sabtu, 26 Januari 2013

Adira catat 80 klaim asuransi mobil akibat banjir Jakarta


PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mencatat jumlah unit mobil yang melakukan klaim akibat banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada 17 Januari dan 18 Januari 2013 sekitar 80 klaim unit mobil.

"Kami belum taksir berapa nilai klaimnya, mengingat saat ini kami masih fokus pada proses evakuasinya," kata Business Support Deputy Division Head Adira Insurance Ernita Sari kepada merdeka.com, kamis (24/1).

Sedangkan permintaan evakuasi kendaraan mencapai lebih dari 100 permintaan, dengan titik terbanyak tempat permintaan evakuasi mobil antara lain Pluit, Green Garden, Bendengan, Muara Karang, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Sunter, Thamrin, Blora, dan beberapa wilayah Jakarta bagian utara lainnya.

Laporan klaim yang dihimpun berasal dari fasilitas Adira Care (500456) yang disediakan perseroan. Fasilitas ini beroperasi 24 jam untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan evakuasi mobilnya.

"Armada Adira Care yang dinamakan Autocillin Rescue yang didukung dengan berbagai bengkel dan derek rekanan juga siap mengevakuasi para pelanggan," kata Ernita.

Perseroan terus memberikan tips terbaik berkaitan dengan derasnya intensitas hujan yang terjadi di Indonesia. Tips tersebut membahas seputar cara menyelamatkan mobil saat bencana banjir terjadi, cara melakukan klaim yang mudah, dan berbagai tips lainnya.

[arr]
 
 
 
Sumber: MerdekaCom
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.